10 Lagu Yang Ada di Playlist


Musik merupakan hiburan dikala sepi maupun ramai. Mendengarkan lagu kesukaan adalah salah satu cara untuk bersantai dan rileks. Kalau dulu saya akan mengkoleksi lagu kesukaan saya dengan membeli kasetnya di toko, namun saat ini saya sudah jarang mengkoleksi lagu lagu kesukaan saya, apalagi untuk membelinya. Sebab saat ini, semua sudah dimudahkan dengan adanya internet. Tidak susah untuk mengkoleksi lagu lagu kesayangan, cukup mendownload saja melalui internet, semua akan tersimpan di playlist dengan rapai. Kapanpun dana dimanapun kita ingin menikmatinya, cukup klik saja playlist yang sudah di siapkan baik di smartphone ataupun di komputer.

Namun, sangkin mudahnya mengnyetel lagu kesayangan, saya tidak mendownload lagu lagu tersebut. seringnya sih saya buka youtub dan mencari kumpulan lagu lagu yang saya inginkan, misalnya saya sedang ingin mennikmati lagu lagu nostalgia, saya akan cari di youtube, udah deh tinggal klik aja. Tapi jika di suruh membuat playlist lagu lagu kesukaan saya, saya punya daftarnya. Yuk simak yang berikut ini.


10 Lagu Yang Aka Masuk Daftar Playlist Saya 


1. Bahasa Kalbu

lagu ini pernah nge-hits di tahun 90-an yang di bawakan oleh Titi DJ. Saya tidak pernah bosan mendengarkan lagu ini, walau sudah diputar beratus ratus kali haha..

2. Pertama

Lagu yang dibawakan oleh Rezza ini, sangat asyik didengarkan saat santai, membuat lamunan melayang tinggi, apalagi didengarkan sambil menikmati secangkit teh hangat dan sepiring pisang goreng, haha, mantap betul.

3. Goodbye

lagu yang dibawakan oleh Air Supply ini, juga termasuk yang akan saya masukkan dalam daftar 10 lagu yang ada di playlist saya.

4. You`re the inspiration

Lagu ini dibawakan oleh Chicago. Entah kenapa saya tidak pernah bosan mendengarkan lagu ini, yang jelas saya suka sekali lagu nostalgia ini.

5. Nothing`s Gonna Change My Love For You

Lagu ini sering menjadi pilihan saya untuk didengarkan saat sedang ingin mendengarkan yang romantis romantis, xixi...

6. Betapa Ku Cinta Padamu

lagu Siti Nurhaliza ini juga bikin baper kalau lagi ingin bernostalgia. ikutan nyanyi sambil berdiri depan kaca belagag jadi artis, ups!

7. Burung Camar

lagu via panduwinata ini, tak ada bosannya untuk sering sering di nikmati.

8. Surat Cinta Ku Yang Pertama

Lagu ini merupakan lagu favorit saya yang sering saya nyayikan saat lagi masak, atau sedang beberes rumah. lagumnya bikin energik iyakan?

9. Rumah kita

lagu ini dinyayikan oleh Ahmad Albar, sering saat saya mendengarkan lagu ini membuat saya bersyukuir betapa indahnya rumah saya. Sebuah karunia dari Tuhan yang harus saya syukuri walau banyak keinginan untuk membuat rumah seperti diangan angan, namun lagu ini menyadarkan saya, bahwa apapun adanya rumah saat ini, itulah rumah saya yang paling indah bersama keluarga tercinta.

10. Kopi Dangdut

lagu yang dibawakan oleh Fahmi Shahab ini, bikin badan seger, haha...
soalnya sambil dengerin lagu, anggota badan akan bergoyang mengikuti irama musik. Apalagi kalau didengarkan saat pagi hari di hari libur, wah mantap seklalian olahraga.

Nah itu dia 10 lagu yang akan ada di playlist saya, lagu lagunya lawas semua ya, namun saya tetap suka dengan lagu ini, bisa ketebak kan berapa usia saya saat ini, haha.

sumber gambar : Pixaby

0 comments:

Post a Comment