Asyiknya Mengkoleksi Buku di Rumah


Sebagai seorang penulis, buku adalah barang berharga yang menjadi koleksi saya. Walaupun kebanyakakn buku yang saya koleksi adalah buku antologi saya dan temana teman, namun adajuga beberapa buku yang saya beli hasil karya penulis pavorit saya.Diantara buku buku tersebut adalah buku tentang cara menulis copywriting, belajar bisnis, teknik seo, dan beberapa buku relegi.

Inilah 5 buku koleksi saya 


1. Jualan Laris Dari Google


Buku yang ditulis oleh Defriansyah SEO ini, banyak membahas tentang teknik berjualan di google, dengan cara menggunakan teknik seo. Buku ini menjelaskan betapa dasyatnya berjualan jika mampu menempatkan website dihalaman depan google. Buku ini juga menjelaskan bagaimana menenetukan keywood dalam menulis agar mesin pencarian google bisa menemukan website kita.

2. Emak Emak Jago Jualan

Buku ini ditulis oleh Muri Handayani membahas tentang bagaimana agar seorang ibu rumah tangga bisa berpenghasilan dari rumah. Bahkan penghasilannya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Buku ini banyak berkisah tentang pengalaman penulis yang sudah berhasil merintis usahanya.

3. Easy Copywriting

Buku ini ditulis oleh Dewa Eka Prayoga, Buku ini membahas tentang teknis menulis copywriting agar bisa menarik perhatian pembeli. Dengan teknik penulisan copywriting yang tepat sasaran, maka barang daganagn akan menghasilkan transferan yang terus menerus.

4. Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula

Buku ini juga ditulis oleh Dewa Eka Prayoga, dengan menulis kisah perjalanan bisnisnya, buku sangat cocok dibaca untuk para pengusaha muda yang ingin memulai membuka usaha. Belajar dari pengalaman orang yang sudah pernah mengalaminya kebangkrutan hingga milyaran rupiah, tentu lebih baik daripada harus mengalaminya sendiri.

5. Sirah Shahabiyah

Buku ini ditulis oleh Mahmud Mahdui Al Istambuli dan Musthafa Abu Nashr Asy Salaby.  Buku ini menceritakan kehidupan para sahabiah, bagaimana para wanita sholeha ini menjalankan kehidupan mereka sesuai gengan tuntunan Rasullulah.

Nah, inilah 5 dari sekian banyak buku koleksi saya dirumah. Sebagian buku ini saya beli sendiri dan sebagian lagi saya dapatkan dari hadiah pemberian teman. Terimakasih banyak ya ukhti shaliha mbak Fida yunitia, semoga Allah memudahkan urusanmu.

0 comments:

Post a Comment