Setahun belakangan ini muncul keinginan saya untuk belajar fotografi, rencananya sih,ingin mempercantik tampilan blog, agar lebih terkesan profesional.

Sebenarnya dulu waktu saya masih duduk di bangku SMP, sudah pernah menekuni bidang ini, walau masih amatiran, namun foto yang saya hasilkan lumayan bagus. Cieee, muji diri sebdiri, ehem haha....

Eh, tapi ini beneran loh, dulu bapak buka usaha fotocopy sekaligus studio foto, nah, karena saya memang tertarik dengan dunia fotografi, saya pun ikut cekrak cekrek, banyak yang bilang hasilnya bagus, hehe... dan saya pun merasa demikian.

Hobi lama muncul kembali


Setelah memutuskan berhenti bekerja kantoran, saya mencari kesibukan agar tetap waras berada di rumah haha, bosan juga kan ya, tiap hari berkutat dengan itu itu saja. Dan sayapun memilih menulis menjadi hiburan dan terapi jiwa. Nah, belakangan ini saya terterik dengan dunia blogger, saya ingin punya koleksi foto sendiri. Sepertinya hobi lama muncul kembali setelah puluhan tahun terkubur. Saya ingin punya kamera profesional, sekalian buka studio mini, membuka usaha sambil menjalankan hobi. Sambil menyelam minur air, begitu kata peoatahnya, haha..

Niat inipun saya sampaikan pada suami, diterima? Nggak... wkwkwk...

Tapi saya tidak langsung menyerah dan putus asa, saya tetap saja menulis dengan foto seadanya, kadang nyomot foto dari Pixabay, atau dari gugel, tentu saja saya harus mencantumkan sumbernya. Tapi, rasanya kok pengen ya punya koleksi foto sendiri.

Saya pun mulai cekrak cekrek dengan kamera seadanya. Tapi kok kayaknya saya nggak puas sama hasilnya. Tapi ya nggak apalah, namanya juga amatiran yakan Darla?

Kejutan yang Istimewa


Di saat saya asyik menulis dan cekrak cekrek, eh ternyata doi meratiin dan diam diam membaca blog saya. Entah apa yang doi pikirkan, ketika sebuah paket mendarat ke rumah yang ternyata peralatan fotografi lengkap, huwaaa...  saya pun jejingkrakan sambil meluk doi, Alhamdulillah, makasih Cinta ini kejutan yang istimewa.




Setelah ngobrol panjang lebar, akhirnya kami sepakat untuk membuka fotocopy dan  studio foto. Karena budget terbatas, kamipun mencari mesin fotocopy second.

Jika Allah berkehendak tidak ada yang sulit baginya, terkadang bantuan itu datang dari arah yang tidak terduga.  Malam itu suami saya menelpon salah seorang rekannya, dan menceritakan rencana kami. Tidak disangka, malam itu juga kami mendapatkan barang yang kami inginkan, ternyata baru satu bulan sebelumnya, salah seorang rekan mereka menutup usaha fotocopy nya karena kuwalahan nggak kepegang. Katanya usaha lain yang sedang ia rintis, berkembang dengan pesat sehingga ia tidak punya waktu untuk mengurus usaha fotocopy yang baru ia rintis selama 2 bulan.

Bahkan ia, memberi keringanan pada kami untuk menyicil semua barang barang ATK (alat tulis kantor) miliknya. Masya Allah, Nikmat Tuhan Mana Lagi Yang Kau Dustakan.



Kini Kamipun tengah sibuk mempersiapkan toko dan studio foto yang akan kami rintis. Saya sudah tidak sabar untuk cekrak cekrek di studio mini, kreasi suami.

Doakan kami ya, Darla, semoga usaha ini berkah dan sukses.

Salam hangat

Blog Kak Ati








View Post




Setelah selama satu minggu anak anak ujian semester, kini saat yang ditunggupun tiba, apalagi kalau bukan liburan, yayiiiiiii... 

Namun kami sepertinya mendahului start liburan, sebab bertepatan di hari jumat tanggal 7 Desember 2018 keluarga besar kami mengadakan hajatan pernikahan salah satu keponakan yang bertempat di Puncak Bogor. Jadi berhubung hari itu adalah hari jum`at dan anak anak pun sudah selesai ujian, kamipun memutuskan untuk sekalian liburan saja, nanggung soalnya kalau pulang sudah sampai puncak, haha... 

Setelah acara pernikahan selesai, kami langsung menuju hotel seruni, sebenarnya sih, deg degan juga, soalnya kami belum buking, cuma modal nekat berharap semoga ada kamar yang kosong. Dan Alhamdulillah, masih rezeki, kami kebagian kamar di seruni dua. mungkin karena belum musim liburan jadi masih ada kamar yang tersisa walaupun kami harus berpindah pindah kamar.karena kamat 3022 yang kami pilih, hanya tersedia di hari Jum'at, sedangkan hari sabtu kamar ini sudah di buking via online.

Fasilitas Kamar Yang bikin Betah 


Kami pun memilih kamar deluxe dengan harga kamar per hari sembilan ratus ribu rupiah, dengan fasilitas satu single bad, 1 sofa, dua kursi satu meja, televisi, kulkas, teco listrik, lemari, dan juga terdapat teras dengan dua kursi satu meja menghadap ke view pegunungan. 
 Jika ingin bad tambahan bisa dipesan dengan harga tigaratus ribu rupiah, namun kami dengan jumlah lima anggota keluarga masih muat di single bad yang tersedia sehingga kami tidak memesan bad tambahan. 
sumber google

Menghabiskan waktu di hotel tentu terasa berbeda dengan di rumah, apalagi dengan tampilan view 
alam pegunungan nan hijau yang diselimuti kabut tipis, serta hembusan angin sepoi sepoi yang sejuk, membuat kami betah berlama lama di kamar hotel sambil bersantai. Bagaimana tidak, suasana seperti ini jarang kami dapati, biasanya kami menghabiskan hari hari di tengah sibuknya ibukota. Apalagi rumah kami tepat dipinggir jalan besar yang selalu bising dengan suara kendaraan.
Maka bersantai di dalam kamar hotel yang tenang dan sejuk tentu menjadi pengalaman yang indah buat kami. 
sunartikacaribu colection

walaupun anaka anak terlihat senang memandangi view pegunungan yang ada namun, tetap saja ujung ujungnya nonton tivi, tapi sepertinya mereka juga menikmati suasana hotel. Sesekali mereka ke teras sekedar mengintip dan melihat lihat keluar, apalagi tepat di depan kamar kami, terlihat kolam renang yang selalu menggoda Baim untuk nyebur ke dalam.

Makanan ala Hotel Seruni


Sewa kamar sudah include dengan sarapan pagi untuk dua orang dewasa. Jam enam pagi kami sudah keluar dari kamar hotel dan berjalan jalan mengitari komplek seruni satu dua dan tiga. Karena satu sama lain masih dalam satu komlek, dan pengunjung bebas memakai semua fasilitas yang ada. tepat jam tujuh perut mulai lapar kami kembali ke seruni dua, untuk sarapan.

seruni hotel


Karena kami berjumlah 5 orang maka harus bayar yang 3 orang lagi, ohya, sekedar mengingatkan saja, ya Darla, hati hati saat membayar,pastikan kalau anggota yang bayar adalah anak anak, bukan dewasa, karena harganya bisa selisih seratus ribu, lumayan kan, haha... 

Pengunjung bebas makan sepuasnya, mulai dari nasi goreng, rendang, sosis, ayam goreng, sup, kolak singkong, lontong sayur, bubur ayam, juga lengkap dengan buah buahan, jus jambu, orange jus, dan berbagai aneka roti. 
rasanyapun lumayan enak, si kakak dan Aya makan dengan lahap, tapi Baim ogah ogahan. sepertinya dia sudah tidak sabar untuk nyebur ke kolam renang.


Banyak Pilihan Kolam Renang


Di sini terdapat sekitar lima kolam renang dengan berbagai jenis, tepat di depan hotel seruni dua terdapat satu kolam renang dan satu jacuzzi, Kalau kolam renang ini tidak terlalu ramai, paling satu dua orang yang berenang disini. sedangkan di hotel seruni tiga terdapat Beach Pool yakni kolam renang tapi di desain seperti pantai. Jadi anak anak bebas bermain pasir di pinggir kolam renang. 

sunarti kacaribu colection

Baim dan Aya suka sekali bermain pasir di beach pool ini, mungkin karena kami jarang kepantai ya, haha.. jadi mereka lampaiasan bermain pasir sepuasnya. Saya yang biasanya nggak bisa nyebur di kolam renang dengan bebas, kali ini bebenar benar puas belajar berenag bersama Abi dan si Kakak. Haha,... ketahuan ya, saya nggak bisa berenang, ups! 

Tapi memang seperti itulah kenyataannya, saya dari kecil nggak boleh berenang oleh orang tua, bukan saya saja sih, tapi kami sekeluarga. jadi mulai dari kakak sampai adik saya, tidak ada yang bisa renang, nggak tahu deh kalau sekarang mereka belajar renang, seperti saya ini, haha.. 


Kembali lagi ke kolam renang hotel Seruni ya, 

sumber google

Nah, selain di seruni dua dan tiga, di Seruni satu pun, ada kolam renangnya, dan disini paling banyak jenisnya, ada kolam renang dewasa, ada kolam renang anak anak yang dilengkapi dengan air mancur, prosotan, dan tingginya hanya betis saya, jadi sangat aman buat anak anak.  Baim dan Aya paling suka berenag di sini kalau sudah merasa dingin, mereka pun berlari dan nyebur di jacuzzi. 

sumber google

Awalnya Aya terik teriak nggak mau masuk ke jacuzzi, dia bertahan dengan rasa dingin yang membuat kulit tangan nya keriput dan bibirnya yang bergetar karena kedinginan. Saya tidak tega melihatnya kedinginan ditengah kehangatan yang kami rasakan ,haha.. saya pun menariknya paksa ke jacuzzi. Teriakannyapun melengking memecah ketenangan suasana, Aya meronta sejadi jadinya sambil teriak panas...panas,...  haha... tapi itu cuma berlangsung beberapa menit. Setelah itu dia malah nggak mau keluar dari jacuzzi, haha...maka klop lah Aya dan Baim betah berlama lama di Jacuzzi. 

berbeda dengan si kakak, dia sebel kalo di ajak bolak balik ke kolam renang dan ke jacuzzi oleh adik adiknya. Menurut si kakak, kalau sudah lama di kolam renang, udah nggak terlalu dingin seperti baru nyebur. tapi kalau habis dari jacuzzi terus balik ke kolam renang lagi, maka dingin lagi seperti semula. Tapi si kakak lebih sering mengalah, walau dia tidak suka,  dia tetap menuruti kemauan adik adiknya. 

Sepertinya selama menginap dua hari di sini, kami lebih lama menghabiskan waktu di hotel ketimbang jalan jalan ke tempat lain. Ya, memang sudah kami rencanakan seperti itu, agar anak anak tetap fit hingga kembali ke Jakarta. Malas juga kan rasanya kalau habis jalan jalan terus pada sakit. Karena itu kami memilih hotel yang nyaman dan dilengkapi oleh fasilitas yang bikin kerasan lama lama di kawasan hotel. 

Selama dua hari di puncak kami hanya mengunjungi Taman Bunga Nusantara dan De Ranch Mega mendung Puncak Bogor. Nantikan cerita saya berikutnya ya 

salam hangat  
blog kak ati








View Post

Sebagai seorang penulis, buku adalah barang berharga yang menjadi koleksi saya. Walaupun kebanyakakn buku yang saya koleksi adalah buku antologi saya dan temana teman, namun adajuga beberapa buku yang saya beli hasil karya penulis pavorit saya.Diantara buku buku tersebut adalah buku tentang cara menulis copywriting, belajar bisnis, teknik seo, dan beberapa buku relegi.

Inilah 5 buku koleksi saya 


1. Jualan Laris Dari Google


Buku yang ditulis oleh Defriansyah SEO ini, banyak membahas tentang teknik berjualan di google, dengan cara menggunakan teknik seo. Buku ini menjelaskan betapa dasyatnya berjualan jika mampu menempatkan website dihalaman depan google. Buku ini juga menjelaskan bagaimana menenetukan keywood dalam menulis agar mesin pencarian google bisa menemukan website kita.

2. Emak Emak Jago Jualan

Buku ini ditulis oleh Muri Handayani membahas tentang bagaimana agar seorang ibu rumah tangga bisa berpenghasilan dari rumah. Bahkan penghasilannya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Buku ini banyak berkisah tentang pengalaman penulis yang sudah berhasil merintis usahanya.

3. Easy Copywriting

Buku ini ditulis oleh Dewa Eka Prayoga, Buku ini membahas tentang teknis menulis copywriting agar bisa menarik perhatian pembeli. Dengan teknik penulisan copywriting yang tepat sasaran, maka barang daganagn akan menghasilkan transferan yang terus menerus.

4. Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula

Buku ini juga ditulis oleh Dewa Eka Prayoga, dengan menulis kisah perjalanan bisnisnya, buku sangat cocok dibaca untuk para pengusaha muda yang ingin memulai membuka usaha. Belajar dari pengalaman orang yang sudah pernah mengalaminya kebangkrutan hingga milyaran rupiah, tentu lebih baik daripada harus mengalaminya sendiri.

5. Sirah Shahabiyah

Buku ini ditulis oleh Mahmud Mahdui Al Istambuli dan Musthafa Abu Nashr Asy Salaby.  Buku ini menceritakan kehidupan para sahabiah, bagaimana para wanita sholeha ini menjalankan kehidupan mereka sesuai gengan tuntunan Rasullulah.

Nah, inilah 5 dari sekian banyak buku koleksi saya dirumah. Sebagian buku ini saya beli sendiri dan sebagian lagi saya dapatkan dari hadiah pemberian teman. Terimakasih banyak ya ukhti shaliha mbak Fida yunitia, semoga Allah memudahkan urusanmu.
View Post

Alhamdulillah, Akhirnya saya bisa menuntaskan challenge yang diadakan oleh BP Network, walau sempat tersendat karena berbagai hal, akhirnya saya bisa menuntaskan semua postingan. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada BPN, dengan adanya chalengge seperti ini, saya mulai terbiasa membuat postingan. Walau awalnya seperti menuntaskan kewajiban, namun pada alkhirnya ini menjadi kebiasaan. Bahkan sekarang saya seperti baru berkenalan dengan diri sendiri, ternyata banyak hal hal menarik yang bisa ditulis tentang diri sendiri.

Bahkan bagi saya ini bukan sekedar curhat belaka, namun lebih dari itu, sebuah curhat yang membawa ingatan saya kembali ke hal hal yang saya sukai. Bahkan sepertinya sebulan ini, saya merasa mulai menemukan gaya bahasa saya untuk nge-blog. 30 hari mengikuti challenge ini, telah memberi banyak ide untum menulis berbagai tema.

Resolusi Bloging di tahun 2019 


Tidak terasa kini kita sudah berada di penghujung tahun 2018, yang artinya kita akan segera meninggalkan tahun ini dan memasuki tahun yang baru. Sebelum memasuki tahun 2019 ada baiknya kita membuat target untuk satu tahun kedepan. Resolusi saya di tahun 2019 yang akan datang adalah:

1. Konsisten menulis di blog minimal seminggu tiga kali postingan. 

Di tahun 2019 nanti saya ingin benar benar fokus pada blog saya, mengisinya dengan konten konten yang bermanfaat. Walau mungkin berasal dari pengalaman saya, namun saya akan tetap berbagai, siapa tahu teman teman ada yang nengalami seperti saya, sehingga bisa menjadi bahan perbandingan.

2. Ikut berbagai kompetisi blog 

Ditahun 2018 saya sempat ikut dalam beberapa kompetisi blog, namun sekedar untuk ikut saja dan menambah pengalaman. Ditahun 2019 nanti, saya ingin mulai bersungguh sungguh untuk mengikutinya, soal menang kalah itu biasa, yang penting sudah berusaha dan berjuang. haha... kayak mau perang aja ya, berjuang, ups

3. Memperbanyak ikut komunitas blogger

Semakin banyak kita mengenal banyak orang maka semakin bertambah pula wawasan kita, iyakan?
Jadi tidak ada salahnya kalau saya juga mulai menjalin silaturahmi dengan para blogger diberbagai komunitas.

4. Rajin Blogwalking

Belakangan ini, saya benar benar menyadari betapa pentingnya blogwalking itu, selain untuk menaikkan nilai DA/PA, wawasan pun bertambah dan semakain banyak ide yang bermunculan untuk menulis.

5. Menulis dengan menggunakan teknik SEO 

Sebenarnya menulis dengan menggunakan teknik SEO ini tidak asing buat saya. Sebab saya sudah sering melayani pesanan artikel klien yang minta ditulis dengan teknik SEO. Namun entah mengapa, jika saya menulis di blog, ilmu seo itu seperti menguap dari kepala saya.Semoga di tahun 2019 nanti saya mulai bisa menerapkan menulis di blog dengan teknik SEO.

Semoga 5 resolusi bloging ini bisa terwujud di tahun 2019 nanti. Semoga saya mulai bisa mengatur waktu dan memanfaatkan waktu dengan baik, agar tidak ada waktu yang terbuang dengan sia sia. 

sumber gambar: pixabay


View Post

Salah satu dampak positif hidup di era milenial ini adalah semua berita mudah dan cepat bisa didapat. Kita hanya tinggal mengakses berita yang kita cari di internet. Caranya pun cukup mudah hanya dengan mengunjungi situs yang kita inginkan, maka kitapun langsung bisa mencari informasi yang diinginkan.

Di antara banyaknya situs yang beredardi internet, saya memiliki 5 situs yang paling sering saya kunjungi. Mau tahu apa saja situs favorit saya? Yuk simak tang berikut ini.

inilah 5 Situs yang Sering Saya Kunjungi 


1. Detikdotcom

Situs ini termasuk yang paling sering saya kunjungi, biasanya jika ada berita berita yang masih hangat saya langsung membuka situs ini untuk mendapatkan info yang lebih valid, bukan berita hoak.

2. Tribunnews

Situs ini juga salah satu situs yang cukup sering saya kunjungi. Biasnya untuk sekedar mencari berita informasi atau berita. Dan juga sebagai pembanding dengan situs berita lain.

3. Takaitudotcom 

Situs ini yang paling sering saya buka karena saya salah satu kontributor di media online ini. Dan biasanya jika saya perlu info tentang tempat tempat wisata yang indah dan menarik, di takaitu banyak pilihan artikel tema wisata tanah air. Mulai dari yang murah hingga yang mahal, lengkap dengan wisata kulinernya juga.

4. Liputan 6 dotcom

Karena situs ini sering muncul di page one google saat saya menulis kata kunci yang saya cari, maka secara otomatis saya akan mengklik yang ada di halaman pertama. Selain itu, berita yang disampaikan pun cukup bagus dan menarik.

5. Era muslim

Situs inipun termasuk salah satu situs favorit saya, Dengan membaca dari berbagai sumber, maka informasi yang didapatpun akan semakin lengkap.

Itulah 5 situs yang paling sering saya kunjungi, saat mencari info atau berita. Kalau dulu koran dan majalah menjadi sumber bacaan mencari informasi atau berita, kini diera digital ini, saya lebih suka mencari berita dari situs media online. Bagaimana dengan kamu?

sumber gambar: pixabay
View Post


Di era digital saat ini, kita sangat dimudahkan tentang berbagi hal, misalnya seperti belanja. Kini belanja tidak perlu lagi keluar rumah, cukup dengan mengunjungi situs toko online favorit, semua barang yang dicari ada disana.

Ngomong ngomong soal situs toko online, saya punya 5 situs belanja faforit yang selalu saya kunjungi jika ingin mencari barang yang dibutuhkan. Mau tahu situ apa saja, yuk lanjut baca ya!

5 Situs Situs Toko Online Favorit Saya


1. Tokopedia

Di situs Tokopedia, biasanya kami mencari barang barang elektronik seperti handphon, televisi, madebord, dan lain sebagainya. Bahkan hingga perkakas pertukangan seperti bor, obeng, pemotong kramik, dan lain lain. Menurut kami harga di tokopedia lebih murah dibanding beli langsung secara online. Bahkan pernah kami membeli sepeda untuk sikakak, harga yang ditawarkan di situs toko pedia lebih murah dari pada beli langsung ke toko secara online.

Waktu itu, setelah menawar melalui tokopedia kami langsung menuju toko yang kami tawar kebetulan tempatnya tidak terlalu jauh dari rumah. Sesampainya disana, harga yg ditawarkan menjadi lebih mahal, terang saja kami protes, setelah kami menceritakan bahwa kami sudah chat sebelumnya, barulah harga kembali diturunkan sesuai harga di tokopedia.

2. Zalora

Kalau situs ini, toko favorit saya untuk membeli baju, tas, ataupun sepatu. Modelnya bagus bagus dan nggak pasaran. Dan yang bikin happy itu sering ada diskon untuk barang tertentu.

3. Blibli 

Situs yang ini juga sering kami kunjungi, terkadang untuk mencari perbandingan harga antara situs yang ada. Jika harga lebih murah, barang oke, pelayanan oke, biasanya kami akan pilih membeli ditempat ini.

4. Hijabenka

Situs ini tempat untuk cuci mata, sambil lihat lihat siapa tahu ada yang cocok. Cocok dimata dan cocok dikantong, iyakan? model hijab dan baju baju muslim disini bagus dan unik, hanya saja kalau beli baju saya agak sungkan beli online, karena sering tidak pas dibadan. Jadi lsaya lebih sering beli hijab saja.

5. Lakulagidotcom

Situs ini baru saja diluncurkan, namun situs ini dikelola oleh anak anak negri yang ingin mengembangkan diri dengan membuka toko online.

Nah, inilah 5 situs belanja favorit saya. Sejak ada toko online saya jarang berbelanja di mall, kalaupun sesekali ke mall, biasanya hanya sekedar cuci mata saja.

sumber gambar: pixaby

View Post


Kata yang sederhana namaun sangat indah adalah Kebahagian, simpel dan sederhana. Namun untuk mencapainya terkadang susah susah gampang. Kaya tidak menjamin seseorang bahagia, miskin belum tentu tidak bahagia. Kebahagian milik siapa saja yang ingin mendapatkannya. Kebahagian tidak bisa dibeli, dan tidak bisa dipinjam.

Bagi saya pribadi, kebahagian itu bisa diraih dengan 5 hal ini 


1. Mendapat pujian dari suami 

Norak banget nggak sih? haha...
Tapi suka atau tidak, ini adalah kebahagian saya. Misalnya untuk hal hal yang kecil saja, seperti memasak. Kebayangkan jika sudah cape masak, eh suami malah ngelengos dan makan diluar, sakit hatikan ya? haha...
Tapi jika lagi masak, terus suami nyamperin dan nyomotin tempe goreng yang belum selesai di goreng semua, aduhai, bahagia banget. Tidak perlulah mendapat pujian yang alay, cukup doi bolak balik ke dapur nyomotin tempe goreng sambil tersenyum, itu sudah bisa menambah tenaga ekstra untuk saya.

2. Bisa nge-blog tanpa diganggu 

Sebagai seorang ibu yang masih punya anak balita, direngekin saat sedang asyik dengan me time, itu sudah menjadi hal yang lumrah, bukan? Ada saja keinginan si kecil yang ingin dilayani, minta minumlah, bikinin susu lah, minta makanlah padahal baru satu jam yang lalu dikasih makan, minta disuapinlah, dan masih banyak lagi printilan yang lain, intinya si kecil minta perhatian. Jadi bisa ngeblog terus ditemenin bocah tanpa di gangguin rasanya sesuatu yang saya rindukan.

3. Bercanda bersama sang buah hati

Bercanda dan tertawa bersama sang buah hati akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seorang ibu. Begitupun saya, mengobrol dan bercanda dengan anak anak menjadi kebahagian sederhana buat saya.

4. Diajak ngobrol oleh suami 

Bahagia itu sederhana, sesederhana itupula saya bisa mendapatkannya yakni diajak ngobrol oleh suami. Terkadang walau tinggal satu rumah bahkan satu tempat tidur, jarang ada kesempatan ngobrol santai bersama. Apalagi saat diminta pendapat dan didengarkan. Pernah sih tapi agak jarang, pengennya sih sering sering. Kalo suami ngajak ngobrol santai rasanya bahagia hati ini.

5. Dapat hadiah

Siapa yang tidak suka dengan hadiah? Sepertinya hampir setiap orang suka diberi hadiah. tidak perlu hadiah mahal, cukup kejutan kejutan kecil saja, itu sudah bisa memberi rasa bahagia dalam hati.

Bahagia itu sederhana, dimanapun kita bisa mendapat kebahagiaan bersama orang orang tersayang. Asalkan bisa saling menghargai dan saling berbagi, niscaya bahagia akan menghampiri.
View Post